Lagi Terserang Virus Pink

9 Desember 2009 pukul 03:13 | Ditulis dalam catatan, cinta | Tinggalkan komentar
Entah kenapa sudah 2 minggu ini tika lagi sakit. namun sakitnya tika ini beda nggak sama kayak sakitnya orang-orang lain. tanda sakitnya beda, sulit tidur , nafsu makan berkurang ( berkurang gimana tiap hari makannya 4 kali githu hehehehe), selalu ingin tampil cantik, selalu ingin tampil feminim, dan masih banyak yang lain. Akhirnya tika pergi ke dokter. dokter pun berkata ” kamu itu sehat , nggak ada masalah apa-apa” . Bingung aku jadinya ketika mendengar jawaban dokter itu. padahal menurut tika , tika itu lagi sakit. kemudian aku kembali ke dokter lagi dan bilang ” dok masa sech saya nggak sakit, padahal aku itu merasa sakit lho dok ” .

Dokter pun geleng-geleng sambil ajip-ajip( kaya di diskotik aja pakai ajip-ajip , hehehehehe) mendengar penjelasan aku, Setelah berfikir dan merenung hampir 10 menit akhirnya dokter itu mendapatkan sebuah ilham. Hah ilham ( itukan nama temen aku kenapa bisa ikutan masuk yach). akhirnya aku tahu kamu sakit apa . Dokter itupun manyun-manyun sambil memegang janggutnya.

“sakit apa dok” tanyaku
” kamu terkena virus ” jawabnya
hah……………. terkena virus . Sontak saja aku yang tadi bingung malah menjadi bingung dan kaget. Tika terkena virus , virus mematikan nggak ya. jangan-jangan umur tika nggak lama lagi. Pikiran itu terus mengusik otakku setelah mendengar ucapan dokter itu.
“Terkena virus dok, berbahaya nggak “
” berbahaya sekali, bisa-bisa kamu mati dibuat virus ini. virus ini bisa membuat orang yang terkena tidak tenang, selalu deg-deggan , nervous, terpikiran terus. dan belum ada obatnya”
Sontak aku terkejut mendengar ucapan dokter itu. aku terpikir gimana kakak, adikku , dan kedua orang tuaku kalau aku tidak ada. Padahal aku belum buat surat warisan untuk semua anggota keluargaku . (mang ada yang diwariskan , hehehehe nggakvada dink hehehehe).

“nama virusnya apa dok? “
“nama virusnya , virus pink”
aku sempat berfikir , mang ada yah nama virus pink. padahal seingatku selama belajar kuliah di farmasi belum ada namanya virus pink, mungkin virus baru kali yach .
“dok itu virus baru yah, kok tika nggak pernah dengar si”
“nggak kok itu virus lama , Virus itu sudah ada sejak jaman fir aun.” dengan tampang seriusnya.
” beneran dok. aku rasa virus itu nggak ada” tanya aku sambil cemas.
” virus pink itu virus cinta dodol. masa segitu aja nggak tahu” jawab dokter itu sambil tersenyum lalu tertawa.
” ah dokter bikin tika jadi bingung dan sempat shock berat. apa lagi tika belum bikin surat warisan. ” kataku sambil tertawa
akhirnya aku tahu kalau aku terserang virus pink atau virus cinta

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

