Teknik untuk mencegah kehilangan sandal

12 Desember 2009 pukul 12:38 | Ditulis dalam catatan, pengalaman | 1 Komentar

mungkin anda adalah orang yang sebal karena sering kehilangan sandal anda. Mungkin itu dimasjid atau dirumah kayak tika. sekarang tindakan pencurian itu tidak mengenal tempat dan barang yang dicuri kok, mulai yang maling uang rakyat triliunan seperti bank century sampai pencurian kecil seperti pencurian sandal jepit ini.

Mengapa tika menulis tentang ini, karena tika itu saking sebelnya sudah 4 kali sandal jepit milik tika itu hilang tak berbekas. lihat aja pencurian itu terjadi hanya dalam waktu 1 minggu saja . yang anehnya sandal jepit tika yang hilang itu hanya 5 menit ketika tika masuk rumah , cepet banget yach. Dalam pikiran tika, orang ini kok bego banget yach kok maling, maling sandal jepit yang harganya cuma 10 ribu aja. kok nggak maling barang yang lebih mahal sekalian juga. selain itu sandal jepit kan nggak bisa dijual lagi , kok diambil apa malingnya kolektor sandal atau malingnya itu ngefans sama tika yang cantik dan imut ini sehingga bela-belain mencuri sandal jepit tika.

Saking jengkelnya tika, tika dapat ide lucu yang briliant dan saking briliantnya terdengar dudutznya ( hehehehe). akhirnya tika mencari gembok besar dan menaruhnya di sandal jepit tika. Selain itu tika menulis sebuah pesan yang tika taruh didekat sandal itu.

Untuk sang maling sandal.
Sudah ke empat kalinya kamu berhasil mencuri sandal jepit milik saya. Sekarang coba kamu curi sandal saja dan memakainya , kamu pasti tidak bisa. Tika tantang kamu untuk memakai sandal ini.


Nech gambar sandal tika Ide briliant tika

kemudian tika tinggal sandal tika itu diluar, setelah tika tinggal setengah jam didalam tika keluar lagi namun sandal itu masih ada. Namun ada yang lain ditulisan dicatatan yang tika tinggalkan diluar.

balasan untuk yang pernah kemalingan 4 kali.
Hahahahaha….. ide brilian neng, tapi tunggu aku beli gergaji besi dulu ditoko bangunan baru abang curi sandalnya eneng, . Salam pencuri sandal.

sontak saja tikapun tertawa terbahak-bahak. semenjak itu sandal tika nggak pernah hilang lagi, sebuah ide briliant yang lucu.

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. wow…. sandel jepit aja di gembok… apa lagi yg lain yah..apakah sedemikian parahnya negeri ni???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: