Makan Dan Minum ala Belanda yang unik.

17 Februari 2010 pukul 03:07 | Ditulis dalam belanda, jalan-jalan, koper tika, kuliner, pengetahuan umum, wisata | Tinggalkan komentar
Sekarang tika akan menjelaskan makan dan minum ala belanda yang unik. Tika akan menjelaskannya sesuai apa yang pernah tika alami ketika di belanda, 4 tahun yang lalu.

Ketika di Belanda, makan seperti orang Belanda . Mungkin itulah yang harus anda lakukan ketika anda berkunjung kebelanda. mungkin ini akan menjadi refensi anda ketika anda berkunjung kebelanda yang patut anda coba dan pantang untuk anda tinggalkan.

Ketika di Belanda, makan seperti orang Belanda!

Hampir semua orang bersepeda, cara tradisional transportasi di Belanda, menciptakan nafsu makan yang sehat. Sepeda, dikombinasikan dengan cuaca Belanda yang tak terduga. Pola makan sehari-hari dari Belanda: sepanjang waktu artinya anda dapat makan selama anda lapar.

Sarapan
Mulailah hari Anda dengan sarapan Belanda yang sehat: roti tawar dengan mentega, selai, keju, ham atau cokelat taburan (hagelslag). Ya, Anda telah membacanya dengan benar: Scatter taburan cokelat pada roti mentega Anda. Anda mungkin juga ingin makan sepotong kue Breakfast (ontbijtkoek), kue yang mengandung kayu manis dan cengkeh serta bubuk jahe. Pastikan untuk minum banyak kopi atau teh! Dapatkan diri Anda siap untuk dingin hujan, angin kuat, badai salju atau bersinar cerah. Iklim Belanda penuh kejutan dan anda tidak tahu apa yang akan terjadi. jam 10:30 … waktu untuk minum kopi.

Kopi

Di 10:30 ini saatnya untuk secangkir kopi tradisional. ‘Secangkir kopi’ bukan hanya secangkir kopi di Belanda. Kecil, tapi kuat. cangkir yang harus dinkmati saat membaca koran atau bercakap-cakap panjang lebar dengan teman-teman. Kopi disini berbeda dengan kopi ada diindonesia atau tempat lain., karena kopi ini memberikan rasa dan. suasana yang berbeda sehingga pantang ditinggalkan ketika anda berkunjung di belanda. tika menyukai kopi belanda.Kopi diberikan dibanyak waktu dan biasanya dihidangkan sebagai hidangan lengkap! Disajikan dan ‘Dinikmati di mana-mana: di rumah, di kantor, di toko-toko atau di sekolah.

Makan siang

Makan siang lain dengan sarapan, mungkin disajikan dengan irisan tipis daging dingin. disajikan dengan kopi, teh, susu atau buttermilk. Sebuah ‘uitsmijter’ akan memuaskan rasa lapar Anda. Terdiri dari irisan roti dengan keju atau daging, ditutupi dengan telur goretapnang. sebuah citarasa yang menggugah selera anda ubtuk segera menyantapnya. sumpah enak banget.Pada musim dingin biasanya akan disediakan makanan tambahan berupa sup kacang Belanda (erwtensoep) akan memuaskan rasa lapar Anda dan mengisi kembali tenaga Anda. Cari makanan ini pada menu bila anda ingin liburan anda berkesan dibelanda.

Minum teh

Pukul 4 sore tiba saatnya untuk minum teh. Pastikan untuk mencoba kue-kue yang lezat Belanda ( ‘gebak’) atau sepotong ‘vlaai’ dari provinsi Limburg. Jika Anda berjalan melewati sebuah kafe, atau restoran kecil yang mengiklankan ‘Poffertjes’, pastikan untuk masuk dan mencoba Kue mini ini “lashings pancake”dengan mentega dan gula. Jika Anda berada dalam mood untuk memakan makanan kecil saat bepergian, ambil kerucut goreng Perancis (patat) disiram saus mayones . Cobalah maka anda akan ketagian untuk mencobanya lagi dan lagi. tika aja sampai kepingin makan lagi.

The ‘borrel’

Pada jam 5 ini saatnya untuk “minum”, sebuah ‘borrel’ sebagai orang belanda menyebutkanya Segelas bir, sebuah nip dari jenever Belanda (Belanda gin), segelas anggur atau sherry disertai dengan keju, kacang-kacangan, atau biskuit. Sebuah makanan ringan favorit adalah ‘Bitterballen’, dilapisi tepung roti goreng bola daging, dimakan dengan tusuk gigi dan dicelupkan ke dalam mustar. Mmmmm lezat! Lekker (seperti dikatakan Belanda!) Speaking of mustard: Di desa indah Zaanse Schans, Anda dapat mengunjungi pabrik mustard asli dan lihat bagaimana benih mostar sebenarnya .

Makan malam

Ayo makan malam, pilihan makanan di Belanda adalah beragam seperti cuaca. Restoran multibudaya Belanda mewakili latar belakang telah menjamur di seluruh penjuru, mulai dari Bahasa Prancis ke Bahasa Indonesia ke Thai ke Pakistan. Namun, di rumah-rumah Belanda tradisi lama dan sederhana, cukup makan kentang, sayuran segar, daging, ayam, ikan atau salad, diikuti oleh susu sebagai hidangan penutup. Jika Anda bertanya pada seorang pria atau wanita Belanda apa yang disajikan untuk makan malam, ia akan menyebutkan pertama sayuran disajikan. Daging, ikan atau ayam mengambil tempat kedua.

Setelah makan malam

Setelah makan malam, di belanda , anda akan disuguhi secangkir kopi atau teh. Bahkan, jika Anda diundang ke rumah seseorang setelah makan malam, Anda akan dilayani pertama kopi atau teh dengan sepotong kue atau pie. Ini diikuti oleh minum. Mengunjungi teman dan keluarga di rumah masing-masing adalah bagian dari tradisional, baik perhotelan Belanda. Ini adalah cara hidup di Belanda. Sebuah cerita yang indah dan sulit untuk dilupakan. Sekian cerita perjalanan tika yang sungguh indah dan mungkin menginspirasi anda untuk berkunjung ke belanda yang eksotik dan indah.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: