Nicole Richie Luncurkan Koleksi Pakaian Wanita

22 Februari 2010 pukul 09:11 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Hanya beberapa minggu setelah melahirkan anaknya yang kedua, Nicole Richie langsung membuat gebrakan baru dengan meluncurkan koleksi pakaian wanita kontemporer, Winter Kate. Merek, yang namanya diambil dari nama tengah putri sulungnya (Harlow) ini, terdiri atas 37 potong pakaian yang terinspirasi dari gaya bohemian Nicole dan sedikit sentuhan ’60-an dan ’70-an. Di antaranya adalah atasan, vest, dan jaket dari bahan sutera, crepe, dan sifon warna-warni. Selain itu juga gaun panjang dengan belahan, gaun mini asimetris, tunik, maxidress berkerah kimono, kain ikat dari katun, vest dari suede dan sutera, serta jaket kulit yang skinny.

“Pakaian ini untuk wanita sepertiku,” ujar Nicole mengenai target market-nya. “Ia tidak memandang merek; ia hanya tahu bagaimana mempadupadankan. Potongan-potongan pakaian ini bisa dibuat dress up atau kasual, tetapi yang paling penting menyediakan semangat ekspresi diri yang menyenangkan bagi pemakainya.”

Nicole mengatakan bahwa sudah sejak lama ia ingin membangun clothing line. Sejak dulu hobinya membolak-balik halaman fashion di majalah, dan bahkan mendapatkan inspirasi dari beberapa hewan favoritnya, seperti burung merak dan beberapa burung lain.

“Aku bisa saja memakai dua pasang jeans setiap hari, sebagai alas untuk atasan yang mewah,” lanjutnya. “Jaket berlapis adalah pokok dari busana saya, karena mereka menjadi cara yang hebat untuk memberikan penampilan yang berbeda dari jeans dan t-shirt putih.”

Winter Kate, yang akan mulai diedarkan tahun depan, merupakan bisnis fashion ketiga yang dijalani Nicole. Sebelumnya, wanita 28 tahun ini sudah meluncurkan koleksi aksesori dengan nama House of Harlow 1960, dan koleksi pakaian hamil, Nicole for A Pea in the Pod. Lini Winter Kate sendiri sudah akan masuk ke jaringan toko-toko Nordstrom, Bloomingdale’s, Neiman Marcus, Saks Fifth Avenue, Ron Herman, Intermix, dan Kitson, mulai Februari 2010.

Yang menyenangkan, koleksi pakaian ini sangat terjangkau. Sepotong kamisol dihargai 35 dollar, gaun kimono panjang hanya 110 dollar, dan yang termahal adalah koleksi yang berbahan kulit, dengan harga 598 dollar. Lini ini diposisikan setara dengan koleksi aksesorinya, yang tak lama akan menambahkan koleksi sepatu untuk musim semi.

Fashion itu seharusnya bisa diakses,” ujarnya. “Itulah filosofi saya ketika mendesain House of Harlow 1960, dan hal ini akan tetap menjadi filosofi saya untuk Winter Kate.”

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: