Victoria Beckham Siap Merancang Tas dan Sepatu

22 Februari 2010 pukul 09:14 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Setelah mendapatkan pengakuan dari media dan pengamat mode tentang kemampuannya mendesain, Victoria Beckham tampak makin percaya diri. Maka setelah memulai karirnya sebagai desainer dengan merancang sunglasses dan denim, diikuti dengan koleksi pakaian ready-to-wear, kini Beckham melirik aksesori.

Perempuan berusia 35 tahun ini mengumumkan bahwa proyek kreaktifnya yang berikut adalah merancang koleksi tas dan sepatu dengan label Victoria Beckham. Hal yang mendasari keputusannya untuk memilih bidang aksesori ini adalah karena ia sudah muak dijadikan “iklan berjalan” oleh para desainer, yang menikmati peningkatan penjualan kapan pun ia (Beckham) muncul di suratkabar atau majalah dengan mengenakan karya mereka.

Sebuah sumber dekat Beckham menyatakan kepada harian The Sun, “Victoria muak mempromosikan brand lain. Jika ia mengenakan Hermes atau Christian Louboutin, orang-orang pasti langsung ingin mengikuti dan membelinya. Jadi dia pikir, ‘Kenapa saya tidak membuat merek saya sendiri?’ Koleksinya sendiri saat ini sudah menyebar ke dunia selebriti. Jika hal ini diulangi dengan koleksi sepatu, jangkauannya mungkin akan lebih besar lagi.”

Koleksi pakaian Beckham memang diketahui telah menjadi favorit di kalangan sosialita, tampak dikenakan oleh Jennifer Lopez, Dannii Minogue, Heidi Klum, Blake Lively, Elle MacPherson, bahkan muncul di serial The Gossip Girl lewat sosok Blair Waldorf yang diperani Leighton Meester.

Beckham juga sangat beruntung karena sang suami sangat mendukungnya. Mendengar rencana proyeknya yang terakhir ini, David Beckham dikabarkan akan membangun workshop desain yang besar di rumah mewah mereka yang dijuluki Beckingham Palace, di Hertfordishire, kalau mereka kembali ke Inggris.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: