Wirebag: Tas Kawat Tak Lekang Waktu

22 Februari 2010 pukul 07:15 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Jika selama ini koleksi tas tangan wanita didominasi oleh tas kulit, kini Anda bisa memperluas cakrawala berbusana dengan tas tangan dari kawat unik khas Anteprima. Untuk Anda yang berani tampil beda, tas Anteprima merupakan salah satu tas yang pantas dilirik. Pasalnya, Anteprima mengedepankan bahan dan gaya yang berbeda dari tas kebanyakan. Mereka menggunakan kawat eksklusif (wire) yang dirajut dengan tangan menjadi sebuah tas tangan wanita.

Anteprima merupakan kreasi perancang wanita asal Jepang, Izumi Ogino yang memperkenalkan kreasinya di Italia pada tahun 1998. Debutnya menarik perhatian dunia fashion dengan kreasi wirebag-nya. Dalam waktu singkat, Anteprima Wirebag mulai menjadi semacam ikon tersendiri dan mulai berkembang dan membuka toko di berbagai negara, sebut saja Hong Kong, China, Singapura, Jepang, Korea, dan beberapa negara di Eropa.

Anteprima Wirebag menawarkan sesuatu yang berbeda dalam dunia fashion. “Kami percaya wirebag akan bisa diterima dan disukai masyarakat Indonesia. Karena kami tahu, bahwa masyarakat Indonesia bisa menerima art (seni). Karena tas wirebag merupakan sebuah karya seni,” ujar Rahmat Toni, perwakilan dari PT Aluxral yang membawa Anteprima ke Indonesia pada saat peluncurannya di Plaza Indonesia, Selasa (2/2/2010).

Rahmat juga menerangkan bahwa Anteprima Wirebag menggunakan material wire (kawat) plastik eksklusif yang hanya diproduksi di Italia, dan belum ada di tempat lain. Wire ini dianyam dengan tangan oleh pengrajin di Bologna, Italia. Kawat-kawat tersebut memiliki bahan dan warna yang berbeda, bahkan ada yang memiliki karakter pantulan untuk memberikan efek pantulan ketika terkena cahaya. Sehingga tak heran, dengan kreativitas sang desainer, ada begitu banyak model rancangan tas yang tercipta menggunakan bahan ini.

Menurut Rahmat, karena materialnya yang terbuat dari teknologi tinggi, kuat, lentur, fleksibel, Anteprima Wirebag memiliki daya tahan yang kuat, dan modelnya pun cukup klasik, sehingga bisa dibilang, tak lekang oleh waktu. Rosa Hung, General Marketing & Sales dari Anteprima mengatakan, “Bahannya sangat tahan lama dan kuat, tidak ada lining, elastis, bahkan ketika terkena tumpahan air, cukup dilap. Jika Anda ingin mencucinya dengan deterjen sekalipun, tak masalah, karena bahannya bukan kain atau kulit.” Rosa menerangkan, untuk perawatannya, cukup dibungkus dan dibaringkan, jangan digantung agar bentuknya tidak berubah.

Desainnya tergolong orisinil. Saat ini Anteprima Wirebag telah berkembang lebih dari 500 gaya dengan pilihan 50 warna. Demam wirebag ini juga sudah merebak ke selebritis Amerika. Sebut saja Paris Hilton yang memang gemar tampil beda. Ia mengenakan salah satu kreasi Anteprima dengan desain Hello Kitty berukuran besar.

Untuk urusan harga, Anteprima mematok cukup tinggi untuk kualitas dan orisinalitasnya, untuk aksesoris, berkisar sekitar Rp 600.000-an, sementara untuk tas tangan, antara Rp 1,6 – 31,1 juta. Namun jangan mengira harga menjadi hambatan untuk tampil gaya. Rahmat mengatakan, bahwa saat ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang mengantre untuk mendapatkan tas tangan serupa Paris Hilton yang harganya mencapai Rp 31,1 juta itu. Namun, karena buatan tangan dan cukup sulit, para pemesan harus sabar menunggu setidaknya 3-4 bulan untuk mendapatkannya.

Untuk masing-masing tas, akan diberikan tanda identitas berupa besi yang diukir (peneng) sebagai bukti keaslian. Selain itu, setiap wirebag juga dilengkapi satu cincin ukiran logo di bagian pegangan tasnya. Anteprima memberikan garansi 3 bulan untuk produk-produknya. Tertarik? Silakan kunjungi toko pertama di Indonesia, yang terletak di Plaza Indonesia, 156, Level 1, Jakarta.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: