photo Syur Jenny dan Poppy Beredar, PH Siap Bertanggung Jawab

23 Februari 2010 pukul 05:53 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Begitu mengetahui foto telanjang dada Jenny Cortez dan Poppy Bunga, kedua aktris yang membintangi film Pemburu Hantu, beredar luas, pihak Cita Barru Production (CBP), rumah produksi film tersebut, mengaku siap bertanggung jawab.

“Saya akan tetap bertanggung jawab atas kejadian ini,” tegas sutradara sekaligus produser eksekutif Cita Barru Production, Alamsyah, saat jumpa pers di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Alamsyah menandaskan, beredarnya foto syur itu murni kecolongan. “Terus terang kita kecolongan atas kejadian tersebut, kita anggap sebuah kecelakaan,” tandasnya.

Secara terbuka, Alamsyah menyatakan permohonan maafnya kepada kedua aktris tersebut. Hal itu, diakuinya, telah dilakukan beberapa waktu lalu. “Begitu saya tahu foto-foto itu tersebar, saya langsung menelepon Jenny untuk meminta maaf secara langsung. Saya pribadi meminta maaf kepada Jenny,” tekan Alamsyah.

Alamsyah bahkan secara terbuka siap menghadapi somasi dari Jenny dan Poppy bila mereka mengambil langkah hukum. “Ketika Jenny memberikan somasi ke pihak PH melalui lawyer-nya, ya itu hak dia, tapi dari kita sih penginnya berdamai saja,” ujar Alamsyah. “Tapi kalau memang pihak Jenny tetap menuntut ya kita hargai itu. Tapi seyogianya kita bicarakan dulu secara kekeluargaan. Saya tidak akan melakukan defense,” sambungnya.

Alamsyah mengaku tahu betul yang kini dirasakan kedua aktrisnya. “Saya menerima apa pun yang akan mereka somasikan, baik dari pihak Poppy maupun Jenny, karena kalau saya diposisikan pada posisi Jenny atau Poppy, saya juga pun akan melakukan hal itu,” imbuh Alamsyah.

Menurut Alamsyah, hingga kini Cita Barru Production belum mengetahui siapa penyebar foto adegan dalam film Pemburu Hantu tersebut. “Saya sendiri melihat pada saat adegan itu tak ada still photo, bahkan pada saat adegan itu fotografer tidak diperbolehkan masuk. Bahkan, di foto-foto yang kami punya pun tak ada foto yang seperti itu,” ujarnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: