Tamara Bleszynski Akhirnya Buka Suara soal Foto-foto Itu

23 Februari 2010 pukul 06:07 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

Setelah lama menutup mulutnya terkait pernikahannya dengan Mike Lewis, model dan pesinetron Tamara Bleszynski akhirnya angkat bicara. Ia mengakui adanya pernikahan itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tamara dan Mike menikah dalam sebuah prosesi pernikahan yang sangat tertutup di Bayuh Sabbha, Bali, pada 2 Februari 2010. Kabar pernikahan tersebut mulai terkuak ketika foto-foto pernikahannya beredar di situs jejaring Facebook.

Kepada wartawan yang menemuinya di JW Marriott, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2010), bintang film Air Terjun Pengantin itu membenarkan bahwa foto-foto tersebut adalah foto pernikahannya.

Ia juga tak menampik kabar bahwa ia dan suami barunya telah menjual hak siar foto-foto momen bersejarah mereka kepada sebuah media online.

Menurut Tamara, keputusan itu ia ambil guna membantu Yayasan Maria Monique Lastwish di Jakarta. Mike merupakan donatur tetap dan aktif dalam kegiatan sosial di institusi tersebut sejak tahun 2007.

“Kami sampai punya ide dan konsep ini karena saya punya kepedulian dengan kondisi di sekeliling. Kami mau bantu, apalagi saya juga seorang ibu,” ujar Tamara memberi alasan. “Saya mengerti perasaan ibu karena saya merasakan juga kehilangan anak dan belum bisa ketemu sampai saat ini. Jadi kami memberikan kasih sayangnya kepada anak-anak lain,” lanjut Tamara.

Sementara itu, Mike menjelaskan bahwa foto-foto eksklusif pernikahan mereka dijual sebesar Rp 110 juta. Penjualan foto-foto itu, katanya, murni didasari untuk mewujudkan permintaan terakhir dari anak-anak asuhan yayasan tersebut. “Pernikahan adalah sesuatu yang membahagiakan dan enggak ada salahnya kami membantu sesama anak yang membutuhkan,” ucap Mike.

Mengenai Bali sebagai lokasi pernikahan, Mike mengaku bahwa tempat itu dipilih lantaran mereka tak ingin melewatkan momen berharga dengan begitu saja. “Karena Bali adalah pulau paling indah di dunia, the most beautiful island in the world. Karena pernikahan itu penuh dengan cinta dan saya ingin merayakannya di tempat yang indah juga,” ujar Mike. “Yang pasti bahagia karena menemukan suami yang saya cintai. Semoga terus bisa membahagiakan saya,” sambut Tamara

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: