Membuat Tulisan Dengan Efek Api

25 Februari 2010 pukul 13:12 | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar











Dalam tutorial ini Anda akan mempelajari cara membuat teks pada api, juga saya akan menjelaskan semua teknik bagaimana mengubah teks dalam format yang tepat.

Pertama-tama Anda harus mulai dengan mencari beberapa gambar yang sesuai. Saya lebih suka menggunakan yang satu ini yang dapat Anda lihat di bawah ini:

Text on Fire

Ok, sekarang kita perlu menambahkan teks ke kanvas untuk bekerja dengan. Mengeluarkan Horizontal Type Tool dan menulis sesuatu seperti ‘Fire’ dengan warna yang Anda inginkan.

Text on Fire 2

Dalam gambar di atas saya mengunakan Avantgarde sebagai pilihan font. Sebenarnya, ini komersial, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat dengan mudah menemukan alternatif lain yang baik. Setelah itu saya ingin menambahkan beberapa lapisan efek gaya seperti Drop Shadow, Outer Glow, Inner Glow, Satin dan Color Overlay untuk lapisan teks ini.

Text on Fire 3

Text on Fire 4

Text on Fire 5

Text on Fire 6

Text on Fire 7

Text on Fire 8

Ok, pindah ke langkah berikutnya. Setelah itu membuat layer baru di atas dan bergabung dengan lapisan teks untuk mendapatkan semua efek dalam satu lapisan. Kemudian pilih Smudge Tool (Brush: 10 px, Mode: Normal, Strength: 79%) dan mencoba untuk membuat beberapa stroke seperti pada gambar saya yang dapat anda lihat di bawah ini.

Text on Fire 9

Kemudian menerapkan Filter> Liquify dan bermain sedikit dengan alat yang berbeda untuk mendapatkan hasil maksimum sama dengan saya:

Text on Fire 10

Dan yang terakhir satu hal yang perlu kita lakukan adalah meletakkan kata ke dalam api. Untuk efek ini pilih Eraser Tool dan sikat bulat yang lembut sekitar 20 piksel (Opacity: 40%) dan hapuslah beberapa bagian sehingga bagian itu akan terlihat kabur untuk menyelesaikan tutorial ini.

Teks on Fire 11 title =

lihat bagus bukan hasilnya. Terima kasih sudah membaca tutorial ini . Saya harap anda berhasil dalam menyelesaikan tutorial ini

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: